AFKAR HERBAL TASIKMALAYAClose

Selasa, 17 Maret 2015

Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia 2018

Promo hari ini pesan 1 botol obat dikirim dulu setelah sampai baru transfer,- Apakah Anda saat ini sedang mengidap penyakit dispepsia yang tidak kunjung sembuh ? Anda bingung harus seperti apalagi cara mengobatinya ? jika benar, cobalah Anda mulai sekarang beralih ke produk herbal, karena Cara Mengobati Penyakit dengan Obat Herbal sudah menjadi Trend zaman sekarang. Mengapa demikian ? alasannya karena dengan metode herbal ini dipercaya ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit biasa, sampai penyakit kronis termasuk untuk keluhan penyakit dispepsia pun bisa dengan memanfaatkan obat herbal yang terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas dan obat herbal ini dikenal dengan merk Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI. Bagaimana Anda ingin tahu lebih jelas tentang produknya serta cara kerja obatnya ? silahkan Anda simak saja dalam uraian dibawah ini.

Sekilas Tentang Penyakit Dispepsia
http://emutwae.blogspot.com/2015/03/pengobatan-tradisional-untuk-penyakit.htmlPenyakit Dispepsia adalah penyakit yang menyerang usus dan mengindikasikan abnormalitas dalam sistem pencernaan. Dispepsia lebih sering dikenal dengan nama indigestion (gangguan pencernaan). Akan tetapi pada umumnya, Dispepsia merupakan sekumpulan sindrom yang mengindikasikan suatu masalah di kerongkongan, perut, atau usus duabelas jari. Penyakit dispepsia ini sangat tidak baik jika dibiarkan terlalu lama karena akan merusak fungsi lambung dan fungsi organ lainnya. Alangkah lebih baik lagi jika Anda melakukan pengobatan atau bahkan pencegahan sebelum penyakit dispepsia ini menjadi dispepsia akut.
 
Gejala Umum Penyakit Dispepsia

a. mual
b. muntah
c. sendawa
d, perut kembung
e. sering merasa mudah kenyang
f. Kulit kering
g. Timbul rasa panas dalam perut
h. Mata terlihar merah,hal tersebut terjadi sebagai akibat dari terjadinya pembengkakan pembuluh darah.

Pasa dispepsia ini terdapat beberapa alarm symtoms, antara lain :

a. Berkurangnya berat badan
b. Ikhterus atau jaundis
c. Darah dalam feses
d. Feses berwarna hitam
e. Disphagia/sulit untuk makan
f. Anemia

Faktor Penyebab Penyakit Dispepsia Secara Umum

  • Disebabkan oleh penyakit Refluks Gastroesofageal/GERD.
  • Seorang pecandu alkohol.
  • Seorang perokok.
  • Makan makanan pedas.
  • Memiliki diet yang tinggi kandungan lemak.
  • Mengkonsumsi kafein terlalu banyak.
  • Sedang menderita Obesitas.
  • Sedang mengalami Stress.
  • Sering menggunakan Antibiotik.
  • Terinfeksi oleh bakteri Helicobacter Pylori.
  • Adanya Kanker Perut.
  • Sindrom iritasi usus besar.
  • Adanya masuk angin.

    Adapun Penyebab Lainnya Yaitu :
    1. Makan terlalu cepat.
    2. Makan terlalu banyak mengabaikan proses pengunyahan dan pencernaan melalui kelenjar liur dari makanan yang tepat.
    3. Menderita Gastritis.
    4. Menderita Hiatus Hernia.
    5. Menderita Kanker Esofageal.
    6. Menderita Kanker Gaster.
    7. Menderita Ulkus Peptikum.
    8. Penggunaan Obat Anti Peradangan dan Non Steroid.
    9. Ulkus Duodenum.
    10. Adanya riwayat penyakit gastritis, tukak lambung, penyumbatan usus, iskemia usus, dan kurangnya aliran darah di usus.
    11. Peradangan dibagian pankreas, sembelit, batu empedu, penyakit celiac, dll.
    Macam - Macam Penyakit Dispepsia
    a. Dispepsia organik, yaitu dispepsia yang diketahui dengan jelas penyebabnya dan ditemukan adanya manifestasi dari penyakit lain ataupun ditemukannya sesuatu yang organis yang menyebabkan dispepsia itu sendiri. Contoh : ulkus.
    b. Dispepsia an-organik atau Dispepsia Fungsional, yaitu dispepsia yang tidak ditemukan adanya faktor organik lain yang menyebabkan dispepsia itu sendiri. Biasanya dispepsia ini disebut juga dengan dispepsia non ulkus. Namun infeksi pada mukosa lambung yang tidak menyebabkan erosi juga masuk dalam katagori dispepsia tipe ini. Biasanya juga pada dispepsia tipe ini dijumpai dismortilitas atau gangguang pergerakan makanan, stress, dll.

    Adapun Dispepsia Fungsional Dibedakan Menjadi Beberapa Tipe Antara Lain :

    1. Dispepsia tipe seperti ulkus, gejala yang paling dominan dari dispepsia ini adalah nyeri pada epigastric, tempat nyeri dapat ditunjuk dan nyeri pada malam hari sehingga sering terbangun pada malam hari.
    2. Dispepsia tipe seperti dismotilitas, gejala ini lebih dominan adalah keluhan kembung, mual, muntah, rasa penuh, sendawa, kenyang.
    3. Dispepsia seperti refluks, rasa terbakar di daerah retrosternal.
    4. Dispepsia tipe non spesifik, gejala dari dispepsia ini campuran dari gejala - gejala tipe dispepsia diatas, gejalanya tidak ada yang dominan.

    Menurut Onsetnya Dispepsia Juga Bisa Dibedakan Menjadi :
    a. Dispepsia akut, yaitu dispepsia yang apabila menyertang, maka rasa sakitnya akan terasa sangat hebat dan akan tidak berpengaruh banyak apabila diberikan obat - obatan. Selain itu, juga keluhan yng menyerang bersifat mendadak.
    b. Dispepsia kronik, yaitu dispepsia yang menyerang lebih dari 2 minggu, tiap kali menyerang, gejalanya lebih ringan dibandingkan dengan dispepsia akut, tapi respon terhadap obat lebih cepat dari pada dispepsia akut.

    Adapun Obat Yang Dapat Digunakan Untuk Terapi Dispepsia Fungsional Yaitu :
    a. Menggunakan obat - obat yang sifatnya pemblok reseptor H-2 sehingga asam lambung tidak dapat tersekresi. Contohnya, ranitidin, cimetidin.
    b. Menggunakan obat - obat yang dapat memblok reseptor Dopamin dan antagonis reseptoe serotonin, seperti domperidone, ciapride.
    c. Menggunakan obat - obat PPI (pompa pump inhibitor), kerja dari obat ini adalah memblok kerja enzim K+ H+ ATPase, sehingga mereka tidak menghasilkan energi untuk mengeluarkan asam lambung dari sel parietal. Contoh obat ini adalah omeprazol, lansoprazol.
    d. Jika dengan beberapa terapi diatas belum sembuh juga maka langkah terakhir Anda dapat mencoba Terapi dengan Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia.

    Diagnosis Banding
    Adapun diagnosis banding dari dispepsia ini adalah :
    a. Gastritis -- peradangan pada lambung yang bisa disebabkan karena adanya asam lambung yang berlebihan ataupun adanya infeksi dari kuman H. Pilory.
    b. Ulkus peptikum -- suatu gambaran kerusakan mukosa sampai pada tingkat serosa.
    c. Kholelitiasis -- adanya batu yang menyumbat pada slura empedu.
    d. Gastroparesis -- kelainan keterlambatan pengosongan gaster.


    Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia dengan Memanfaatkan Khasiat Teripang Emas

     
    Nama Produk QnC Jelly Gamat
    Isi 300 ml / botol
    Harga Rp. 155.000,-/ botol (belum termasuk ongkos kirim)
    Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural,
    Ekstrak Buah dan Sayur
    Legalitas POM TR 173301471
    Pendaftar CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
    Di Produksi CV Jogya Natural Herbal Kab. Kulon progo  Di Yogyakarta
    Kode Produk QnC-SFM ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam
    setiap pemesanan QnC Jelly Gamat(SFM) agar
    tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman
    dan mempermudah pelayanan kami).

    Banyak para ahli herbalis yang merekomendasikan QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI sebagai Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia. Alasannya karena QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI merupakan obat sekaligus suplemen alami multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik yakni berupa Ekstrak Teripang Emas atau Gamat Species terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus. Pengolahannyapun secara modern dengan serangkain uji yang sangat ketat, dimana dari hasil study yang telah dilakukan terungkap bahwa gamat memiliki kandungan bio aktif alami serta gizi lengkap yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Protein QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI sangat baik untuk pencernaan / lambung, kolagen mampu mengurangi masalah lambung, serta antiseptik alamiah yang mampu memberantas virus, bakteri ataupun jamur penyebab gangguan pencernaan. Selain itu kandungan lainnya diantaranya : chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Maka penyakit gangguan pencernaan yang mungkin sedang Anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh. Tidak hanya itu saja Gamat Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya spceies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki manfaat sebagai mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

    Selain beberapa kandungan diatas, magneium dalam Teripang Emas juga ikut berperan dalam penyembuhan penyakit dispepsia. Asupan magnesium yang ideal turut membantu upaya menetralkan asam lambung dan memuluskan jalan feses di dalam usus sebagai bagian dari proses eksresi dan berguna bagi mereka yang mengalami nyeri ulu hati akibat gangguan pencernaan. Mineral ini bertindak sebagai antasida guna mengurangi gejala sakit maag.

    Selain Ekstrak gamat emas QnC Jelly Gamat(SFM) Asli juga dilengkapi dengan komposisi bahan utama lainnya seperti :
            
    Sweetener Steva (pemanis stevia)
    Stevia adalah nama popular dari bahan yang berasal dari tanaman Stevia rebaudiana. Daun Stevia rebaudiana ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh masyarakat di daerah Paraguay dan Brasil sejak masa lalu. Namun, penggunaannya baru mulai dikenal luas setelah ‘ditemukan’ dan diperkenalkan oleh ahli botani Antonio Bertoni pada tahun 18871.

    Daun stevia mengandung senyawa-senyawa yang memiliki rasa sangat manis, seperti stevioside dan rebaudioside. Kemanisannya sangat tinggi, bahkan hingga mencapai 200-300 kali lipat gula pasir. Meskipun kandungan manisnya tinggi daun stevia ini memiliki 0 kalori sehingga  bermanfaat untuk penderita diabetes, penderita obesitas, dan mereka yang sedang menjaga asupan kalori atau berdiet. Ekstrak tanaman stevia juga diyakini bermanfaat untuk membantu pengaturan kadar gula darah. Bahkan, di Amerika Selatan, ekstrak tanaman ini sudah lama digunakan untuk penderita diabetes. Terdapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pemberian ekstrak daun stevia dapat membantu menghambat kenaikan kadar gula darah setelah makan pada penderita diabetes dan saat uji toleransi glukosa pada orang sehat.


    Air RO
    Reverse Osmosis merupakan sebuah teknologi yang berhubungan dengan proses kimiawi yang digunakan untuk menyaring air melalui membran air khusus. Teknologi ini bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya yang terkandung didalam air. Selain kitu, reverse Osmosis juga bisa digunakan untuk menyerap mineral, zat padat, dan molekul yang besar. Reverse Osmosis ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain : aman dikonsumsi oleh penderita kanker, bebas parasit dan bakteri, Air rule dihasilkan bebas Tb atau timbal, dan air bebas dari sodium.

    Pengemulsi Nabati
    Emulsifier atau zat pengemulsi adalah zat untuk membantu menjaga kestabilan emulsi minyak dan air. Umumnya emulsifier merupakan senyawa organik yang memiliki dua gugus, baik yang polar maupun nonpolar sehingga kedua zat tersebut dapat bercampur seperti halnya ekstrak gamat emas dan air ro supaya dapat bersatu maka dibutuhkan pengemulsi nabati.

    Essen Natural
    Essen natural disini berkaitan dengan semua komposisi yang digunakan untuk membuat QnC Jelly Gamat(SFM) Asli adalah berasal dari alam yang tidak diragukan lagi kealamiannya.

    Ekstrak Buah & Sayur
    Kandungan yang satu ini tidak sekedar bermanfaat untuk kesehatan tetapi disamping itu bisa menambah nafsu makan.

    Catatan Penting Untuk Anda
    "untuk mendapatkan hasil yang maksimal didalam Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia maka pengobatan harus dilakukan selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI dengan dosis 2 kali sehari 2 sendok makan untuk dewasa dan 1 sendok makan untuk anak-anak".


    Testimoni Konsumen Yang Berhasil Sembuh Dari Keluhan Dispepsia Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI



    Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI ? jika Anda berminat mencobanya atau mungkin Anda ingin konsultasi dulu silahkan Anda hubungi CSO kami, CSO kami siap 21 jam melayani Anda.

    http://www.emutwae.com/p/pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

    ~Pengobatan Tradisional untuk Penyakit Dispepsia~
    Terimakasih atas kunjungan Anda dan semoga QnC Jelly Gamat(SFM) ASLI bisa menjadi syari'at kesembuhan penyakit Anda.
    Facebook Twitter Google+

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    © 2017 AFKAR HERBAL TASIKMALAYA | Theme by Mas Juni